UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Mancing Mujair

Mancing Mujair



Ikan Mujair salah satu ikan pavorit selain ikan mas bagi para pemancing,  ikan ini tak kalah menantang saat casting, sangat  agresif dalam melakukan perlawanan. Tersebar di danau, sungai, muara bahkan kini juga dikolam pancing. 

Di alam liar seperti di Danau, sungai, muara ikan ini lebih memilih spotnya pada tempat yang arus airnya tidak terlalu deras atau tenang, ikan ini terlihat lebih sering bergerombol, terlebih jika cuaca pada teriknya matahari, maka ikan ini akan sering menampakkan dirinya diatas permukaan air bahkan mulutnya terlihat mengapung diatas sungai seperti mencari makanan yang terapung diatas sungai. Akan tetapi keadaan ini akan menyulitkan para pemancing untuk mendapat strike, karena pada keadaan ini sepertinya ikan tidak menghiraukan umpan yang kita lempar, jika pun dilempar ke spot dimana ikan ini berjemur maka secara tiba-tiba ikan ini akan pergi ke spot lain.
Pada cuaca mendung, atau keadaan air agak berombak adalah saat yang lebih tepat untuk mendapat hasil yang baik, sebab ikan ini tidak akan naik kepermukaan air, setidaknya dia akan berdiam diri di suatu spot. Dan inilah saatnya para pemancing dapat mencoba racikan umpan jitu untuk mendapatkan strike dari sang ikan. Sungguh mengasikkan memancing ikan ini, karena memang ikan mujair adalah salah satu ikan yang sangat rakus, jadi jika kita tepat pada spot nya, dan mendapat respon dari sang mujair, maka kemungkinan kita tidak akan mendapatkan 1 ekor tetapi lebih dari itu dalam waktu yang tidak lama berselang.
Bagi para sobat pemancing, coba saja rasakan sensasinya mancing ikan mujair ini pasti akan ketagihan, terlebih perlawanan dari ikan ini yang tidak kalah menariknya yang terkadang membuat jantung berdebar-debar.
Pada post berikutnya, kita akan membahas umpan jitu untuk mendapatkan ikan mujair ini.






Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 2:15 AM and have
Title : Mancing Mujair
Description : Ikan Mujair salah satu ikan pavorit selain ikan mas bagi para pemancing,   ikan ini tak kalah menantang saat casting, sangat   agresif...
Terima kasih telah membaca Artikel Mancing Mujair . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Mancing Mujair sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software