UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

MENGATASI SENAR YANG SUSAH TENGGELAM (MENGAPUNG)

MENGATASI SENAR YANG SUSAH TENGGELAM (MENGAPUNG)



Pernahkah Senar pancing anda mengapung? Hal ini menyebabkan senar terlihat kendur dan mudah terbawa ombak pada air yang akhirnya pancingan tidak dapat berdiam pada satu spot. Seringkali hal ini terjadi pada senar nilon yang baru dipasang, dia akan mengapung hingga ke dekat pelampung, tentu saja ini akan sangat mengganggu bagi para pemancing. 

Sobat umpan jitu mancing , untuk mengatasi hal ini atau agar senar pancingan anda tidak mengapung caranya sangat mudah, ambillah sekepal lumpur yang halus, ataupun tanah yang bertekstur halus, usahakan tidak mengandung pasir ataupun batu, setelah itu kepal kuat-kuat lalu tariklah senar dengan memasukkannya kegumpalan lumpur/ tanah tadi dengan agak ketat, hingga seluruh senar pancing melewati gumpalan tanah tanah tersebut, lakukanlah hingga dua kali.
Berikutnya gulunglah senar kembali seperi biasa, dan senar anda kini tidak akan mengapung lagi, anda siap untuk kembali beraktifitas mancing tanpa harus bingung dengan senar mengapung tersebut.
Sobat umpan jitu mancing selamat menikmati aktifitas mancingnya, semoga mendapat hasil yang luar biasa.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 4:14 PM and have
Title : MENGATASI SENAR YANG SUSAH TENGGELAM (MENGAPUNG)
Description : Pernahkah Senar pancing anda mengapung? Hal ini menyebabkan senar terlihat kendur dan mudah terbawa ombak pada air yang akhirnya panci...
Terima kasih telah membaca Artikel MENGATASI SENAR YANG SUSAH TENGGELAM (MENGAPUNG) . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link MENGATASI SENAR YANG SUSAH TENGGELAM (MENGAPUNG) sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software