UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Racikan Umpan Jitu Mancing Lele

Racikan Umpan Jitu Mancing Lele



Kembali lagi sobat umpan jitu mancing, kali ini target kita adalah ikan lele. Biasanya ikan lele memang selalu ada dikolam pancing, sebagai penambah keanekaragaman ikan di kolam tersebut, sebab target kita para pemancing biasanya ikan mas, nila dan lainnya. Hal ini jugalah yang membuat ikan pemangsa segala ini tidak sering berkembang menjadi babon dikolam pancing akibat tercukupinya pakan baginya.

Sebenarnya ikan lele pada habitat liarnya bukanlah ikan yang pemilih dalam hal makanan, hampir semua apa yang bisa ia telan akan dimangsa untuk hasrat laparnya, bahkan pertunjukan kanibalisme pun sering dilakukan, memangsa sesama ikan tanpa memperdulikan itu anaknya atau bukan yang penting makan.
Namun dikolam-kolam pemancingan, ikan lele ini sepertinya berevolusi dan menjadi pemilih pada bagian makanan, sebab memang ia memiliki kecukupan  sumber makanan disana, hingga ia bisa bertumbuh dengan cepat pada kolam-kolam pancing.
Kali ini kita akan mencoba umpan jitu mancing lele, ini dengan hal-hal aneh, namun sesuai pengalaman pribadi, umpan jitu untuk mancing lele babon salah satunya adalah cicak bakar, tidak tau pasti apa penyebabnya, namun menurut analisa umpan cicak bakar ini mampu memberikan sesuatu citarasa yang nikmat bagi sang lele.
Cara meracik umpan jitu mancing ikan lele ini adalah dengan membakar cicaknya hingga  hampir gosong, lalu mencantolkannya ke mata pancing.
Ikan lele babon tidaklah suka mencari makan di tempat yang jernih pastinya, dan hal ini jugalah yang seharusnya menjadi suatu trik membuat spot mancingnya, yaitu dengan mengocok spot yang kita pilih hingga airnya keruh sekeruh-keruhnya. Lalu lempar pancing ke spot tersebut.
Hal lainnya yang perlu kita ketahui ikan lele lebih agresif  mencari makan di malam hari, dan pada siang harinya dia lebih suka atau kebanyakan diantara mereka lebih memilih berdiam diri dan bersembunyi dilumpur dasar kolam. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan untuk tidak memangsa umpan pada siang hari.
Demikian sobat umpan jitu mancing, semoga strike hari ini memuaskan.











Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 8:46 AM and have
Title : Racikan Umpan Jitu Mancing Lele
Description : Kembali lagi sobat umpan jitu mancing, kali ini target kita adalah ikan lele. Biasanya ikan lele memang selalu ada dikolam pancing, se...
Terima kasih telah membaca Artikel Racikan Umpan Jitu Mancing Lele . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Racikan Umpan Jitu Mancing Lele sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software