UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Tehnik Mancing Gurame

Tehnik Mancing Gurame



kembali Lagi Sobat Umbat jitu Mancing, kali ini kita akan mencoba nikmatnya mancing ikan gurame. Sebelumnya perlu kita telisik sedikit tentang perilaku dari sang ikan gurame agar bisa menentukan strategi dalam mendapatkan hasil yang memuaskan mancing jitu ikan gurame.
Ikan gurame berukuran antara empat sampai enam ons, cenderung lebih memiliki sifat karnivora sehingga kita bisa menyesuaikan umpan yang tepat seperti umpan jangkrik, cacing, ulat pisang atau binatang-binatang kecil lainnya.
Namun lain dengan ikan gurame yang sudah agak gede terlebih untuk yang berukuran babon, gurame jenis ini cenderung lebih menyukai umpan tumbuhan seperti daun pisang buncis atau daun talas, bisa juga pisang. 

Anda boleh berkreasi sendiri membuat umpan jitu dengan campuran pelet, dan menambahkan essence untuk membuat wangi sesuai selera agar mirip dengan umpan alami.
Ikan gurame lebih suka terhadap umpan yang menggantung, artinya usahakan agar umpan tidak sampai kedasar air atau dekat lumpur, dengan menyetting jarak antara pelampung dengan kedalaman air. Tempatkanlah ukuran kedalaman umpan antara jarak satu meter atau lebih dari dasar air, atau sesuaikan dengan kedalaman area mancing.
Sobat umpan jitu mancing, begitulah sedikit ulasan tentang teknik mancing ikan gurame, semoga bermamfaat dan sobat umpan jitu mancing, selalu strike yang memuaskan.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 4:20 AM and have
Title : Tehnik Mancing Gurame
Description : kembali Lagi Sobat Umbat jitu Mancing, kali ini kita akan mencoba nikmatnya mancing ikan gurame. Sebelumnya perlu kita telisik sedikit...
Terima kasih telah membaca Artikel Tehnik Mancing Gurame . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tehnik Mancing Gurame sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software