UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Umpan Jitu Sederhana Tapi Ok

Umpan Jitu Sederhana Tapi Ok


         Kali ini Umpan Jitu Mancing mencoba sebuah Resep jitu untuk memacing Ikan Mas, Umpan ini sangat cocok digunakan  jika anda memancing di tempat alami para kumpulan ikan mas dan ikan lainnya, namun tidak menutup kemungkinan untuk menggunakannya di Kolam Pancing ataupun arena pancing lainnya.

         Umpan tersebut sangat sederhana yaitu Pisang dicampur dengan nasi hanya itu saja tanpa bahan-bahan lainnya seperti pellet atau essen, agar rasanya terlihat sangat alami disarankan jangan menggunakan campuran lainnya yang menurut anda dapat meningkatkan kemampuan umpan anda namun pada akhirnya akan mengurangi kemampuan umpan ini.

         Cara meracik Umpan Jitu Sederhana Pisang dicampur dengan nasi ini adalah dengan memilih buah pisang matang yang terlihat bagus tidak terasa kenyal ataupun asam, namun lebih baik kita memilih Pisang yang bagus dan dari jenis manis, kemudian dicampur dengan nasi yang agak lembek dan mampu untuk merekat dengan pisang tersebut.
         
          Bahan tersebut setelah dicampur lalu dikaitkan ke mata pancing dan seterusnya terserah anda mau dilempar ke arah mana pancingnya, dan semoga anda beruntung dengan hasil pancingan yang banyak.



Artikel Terkait :

Posted by Berbagi Tak Berkekurangan, Published at 1:15 AM and have
Title : Umpan Jitu Sederhana Tapi Ok
Description :          Kali ini Umpan Jitu Mancing mencoba sebuah Resep jitu untuk memacing Ikan Mas, Umpan ini sangat cocok digunakan  jika anda mem...
Terima kasih telah membaca Artikel Umpan Jitu Sederhana Tapi Ok . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Umpan Jitu Sederhana Tapi Ok sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software