UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Strike Ikan Mas Babon dari danau setu burung

Strike Ikan Mas Babon dari danau setu burung


Sobat Umpan jitu mancing, kali ini kita mengisi waktu istirahat mari kita saksikan sebuah video yang menampilkan sebuah strike gede ikan Mas yang didapat sahabat kita saat mancing di danau Setu Burung. Sungguh hasil yang sangat memuaskan, karena ikan yang dapat ini sekitar lima kilo gram lebih. terlihat mereka secara gotong royong menggiring ikan ini hingga ketepian danau dengan semangat yang luar biasa dan meriah sekali ikan mas babon ini berhasil naik kedarat.

berikut video detik-detik ikan mas babon dari danau setu sebon :






Gimana Sobat Umpan Jitu Mancing, semoga ada kesempatan untuk mendapatkan ikan-ikan segede ini. Karena memang di alam liar bukanlah hal yang mustahil menyimpan keanekaragaman ikan-ikan babon seperti diatas.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 12:24 PM and have
Title : Strike Ikan Mas Babon dari danau setu burung
Description : Sobat Umpan jitu mancing, kali ini kita mengisi waktu istirahat mari kita saksikan sebuah video yang menampilkan sebuah strike gede ikan M...
Terima kasih telah membaca Artikel Strike Ikan Mas Babon dari danau setu burung . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Strike Ikan Mas Babon dari danau setu burung sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software