UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Umpan jitu mancing, resep top buat mancing.

Umpan jitu mancing, resep top buat mancing.



Para sobat mancing, kali ini saya dapat resep baru nih buat para teman-teman UJM Umpan Jitu Mancing. Sebelum UJM menulis postingan ini kita telah mencobanya, baik itu di empang, danau dan sungai.
Kroto, ya begitu namanya buat telur semut ini, sahabat UJM pasti sudah tidak asing lagi dan tidak meragukan kemampuan umpan yang satu ini, namun ada kalanya jika apes umpan tersebut pun seakan tak di gubris sang babon, hingga membuat kita merasa kecewa.
Nah.., kita tau kroto ini adalah bayi dari semut tersebut, jadi kali ini yang akan kita coba adalah sebelum menjadi kroto, semut tersebut menghasilkan sejenis madu lho. Nah madunya tersebutlah yang akan kita campurkan ke umpan racikan kita. 

Memang agak sulit sih mencari kroto yang sedang menelurkan madunya, untuk mengetahui semut tersebut sedang menghasilkan madu, jika kita menemukan sarangnya, coba dicucuk, jika terlihat agak berminyak, kemungkinan dia sedang menghasilkan madu, nah inilah saat yang tepat untuk memanennya. Boleh dengan membakar sarangnya hingga gosong, nantinya di tengan sarang akan terlihat madunya menggumpal memang tidak banyak, tapi cukuplah untuk beberapa kali memancing dipakai.

Nah sobat UJM selamat mencoba trik ini, semoga dapat ikan incaran.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 6:39 PM and have
Title : Umpan jitu mancing, resep top buat mancing.
Description : Para sobat mancing, kali ini saya dapat resep baru nih buat para teman-teman UJM Umpan Jitu Mancing. Sebelum UJM menulis postingan i...
Terima kasih telah membaca Artikel Umpan jitu mancing, resep top buat mancing. . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Umpan jitu mancing, resep top buat mancing. sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software