UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Racikan Umpan Jitu Ikan Lele

Racikan Umpan Jitu Ikan Lele

Ikan lele termasuk ikan yang tidak terlalu pemilih dalam makanan yang menjadikannya mudah dipancing di alam bebas. Namun berbeda halnya dengan kondisi di kolam pancing atau galatama, sepertinya ikan lele sulit untuk didapatkan. Berbagai umpan seakan dihiraukan dan bahkan tidak sama sekali disambar. Lele termasuk ikan yang memiliki teritorial yang menjadi kekuasaannya yang menjadikan mereka memiliki spot masing-masing.
Terlebih lagi lele adalah ikan yang senang bersembunyi di lumpur kolam, mereka lebih aktif pada malah hari dibandingkan di siang hari. Bagi anda yang sudah mencoba berbagai umpan namun belum disambar mungkin ada beberapa hal yang membuat umpan tidak kunjung mendapat lele tersebut.
Jangkrik salah satu umpan jitu yang sangat disukai ikan lele, dengan sedikit membakar jangkrik tersebut untuk membangunkan penciuman lele, jika anda berada tepat pada teritorial sang babon maka jangkrik yang dibakar tadi akan menjadi santapan sang babon.

Demikianlah ulasan tentang Umpan Jitu mancing ikan lele umpan jangkrik, semoga anda mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 7:57 AM and have
Title : Racikan Umpan Jitu Ikan Lele
Description : Ikan lele termasuk ikan yang tidak terlalu pemilih dalam makanan yang menjadikannya mudah dipancing di alam bebas. Namun berbeda hal...
Terima kasih telah membaca Artikel Racikan Umpan Jitu Ikan Lele . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Racikan Umpan Jitu Ikan Lele sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software