UMPAN JITU MANCING| RACIKAN UMPAN JITU MANCING

Umpan jitu, Pancing, Resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, Air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc

Kondisi Kolam dan Pengaruh Umpan Jitu

Kondisi Kolam dan Pengaruh Umpan Jitu

Umumnya para pemancing hanya berusaha membuat umpan-umpannya sebaik mungkin agar mendapatkan hasil pancingan yang memuaskan, namun tidak banyak yang merasa tidak puas akan hasil yang didapat, walau sudah memakai berbagai jenis umpan jitu dari mulai bermacam-macam bahan campuran umpan  yang unik hingga racikan-racikan umpan yang memakan dana yang besar.


Nah Kondisi kolam adalah salah satu hal yang sangat menentukan perilaku ikan. Namun banyak diantara para pemancing ikan kurang memperhatikan dan menghiraukan bagaimana kondisi kolam dan umpan yang tepat untuk disajikan kepada para penghuninya.

Perilaku ikan dalam memilih makanan/ umpan  sangat dipengaruhi keadaan dan kondisi kolam, seperti derajat keasaman air pada kolam , suhu air, warna air, sirkulasi air, kedalaman kolam, dan kondisi-kondisi lainnya.
http://umpanjitumancing.blogspot.com/

Hal inilah yang perlu kita pertimbangkan, namun hingga saat ini belum ada standard yang pasti ukuran yang pas untuk setiap kondisi kolam, akan tetapi kita dituntut untuk memahami kebiasaan ikan disana, dengan membuat takaran racikan umpan yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, Jika keadaan air memiliki kondisi garam yang lumayan, dan kita membuat umpan yang rasanya asin juga, maka saat kita melempar umpan dan ikan mencoba mencicipi rasa asin dua kali lipat, sehingga sang ikan tidak selera dan meninggalkannya.

Sebagai tips untuk mendapatkan racikan umpan terbaik, yang digemari ikan, buatlah campuran Racikan Umpan Jitu tersebut dalam beberapa bagian dengan takaran yang bahan-bahan berbeda. Cobalah pakai satu-persatu, dan perhatikanlah campuran manakah yang lebih disukai oleh ikan dikolam tersebut.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 7:33 AM and have
Title : Kondisi Kolam dan Pengaruh Umpan Jitu
Description : Umumnya para pemancing hanya berusaha membuat umpan-umpannya sebaik mungkin agar mendapatkan hasil pancingan yang memuaskan, namun tidak...
Terima kasih telah membaca Artikel Kondisi Kolam dan Pengaruh Umpan Jitu . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Kondisi Kolam dan Pengaruh Umpan Jitu sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Protected by Copyscape Web Plagiarism Software